Toko Bunga Citra Raya Cikupa Tangerang


Toko Bunga Citra Raya Cikupa
Toko Bunga Citra Raya Cikupa

Cikupa merupakan wilayah yang berada di Kabupaten Tangerang, Kawasan industri ini merupakan kawasan padat yang banyak berdiri Pabrik-pabrik lokal maupun internasional yang bertengger di kawasan Cikupa mas yang merupakan kawasan berbagai macam industri untuk dalam negeri dan luar negeri.

Cikupa merupakan kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang yang menajdikan kawasan industri serta perumahan Citra Raya sebagai penopang kehidupan ekonomi masyarakat sekitarnya.

Kecamatan Cikupa terletak di bagian tengah Kabupaten Tangerang, merupakan pintu gerbang sebelah utara menuju kawasan pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Terdapat beberapa kawasan industri, pertokoan, dan perumahan yang kian pesat perkembangannya. Letaknya cukup strategis di dalam segitiga emas industri Kab.Tangerang yakni diapit oleh kecamatan-kecamatan sentra industrri Kabupaten Tangerang yaitu Pasar Kemis di sebelah utara, Curug di sebelah timur, dan Balaraja di sebelah barat membuat Cikupa menjadi kawasan yang potensial bagi pengembangan kawasan perumahan , industry, dan sektor jasa dan perdagangan. Source https://id.wikipedia.org/wiki/Cikupa,_Tangerang

Toko bunga cikupa kami yang berada di Tangerang adalah toko bunga yang melayani pengiriman bunga beserta pembuatan bunga untuk dikirimkan ke daerah Cikupa dan sekitarnya, dengan tingginya permintaan akan produk rangkaian bunga dan karangan bunga peresmian untuk pembukaan kantor baru kami membuka cabang terbaru kami yang berada di daerah perumahan Citra Raya Cikupa untuk membantu anda dalam kemudahan memesan bunga dan untuk kecepatan waktu bunga yang anda pesan sampai di tempat.

Produk aneka bunga yang kami sediakan antara lain:

  • Bunga Papan Duka Cita
  • Bunga Papan Peresmian Pabrik
  • Bunga Papan Pernikahan
  • Karangan Bunga Pembukaan Kantor Baru
  • Bunga Meja
  • Bunga Tangan Mawar
Untuk pengiriman dan pemesanan bunga ke wilayah Cikupa mas dan citra raya anda bisa langsung menghubungi kami 24 jam setiap harinya dan kami akan mengirimkan pesanan bunga anda dalam waktu 2-4 jam sudah berada di tempat.

Daerah layanan pengiriman kami di Cikupa meliputi :

  1. Cibadak
  2. Talaga 
  3. Talagasar
  4. Dukuh 
  5. Cikupa
  6. Sukanagara
  7. Bitung Jaya
  8. Pasirgadung
  9. Sukadamai
  10. Pasirjaya
  11. Budi Mulya
  12. Bojong
  13. Kelurahan     
  14. Sukamulya
  15. Bunder 

Bunga yang kami gunakan setiap harinya adalah bunga segar yang langsung kami datangkan dari perkebunan di Indonesia dan selalu kami rawat supaya kesegarannnya bisa terjaga sampai ke alamat yang anda inginnkan.

Posting Komentar

SHARETHIS